Kaya Chips DI Zynga Poker

ini sekedar pengalaman saya saat bermain game online zynga poker, tips untuk untuk bermain ini hanya ada satu kunci, yaitu sabar ( defensif ), bila anda main offensif kemungkinanya adalah 50 / 50. dan pada level atas, legend, ace, champion, yg membutuhkan banyak XP untuk mencapainya perlu diperhatikan berjalan atu tudaknya XP tsb, berdasarkan pengalaman saya XP akan berhenti pada saat kita masuk level baru misal dari 75 ke 76, pada saat XP berhenti disini beberapa kali putaran kita main dipastikan banyak kalahnya, walaupun kartu yg kita pegang bagus, pada saat seperti ini kita jg sampai berambisi untuk menang, alternatifnya main di meja dengan taruhan kecil, untuk meminimalisir kekalahan kita. tunggu sampai XP berjalan kembali. sekali lagi ini hanya sekedar pengalaman saya saat masih kecanduan zynga poker level saya champion 80, chips terbanyak 80M. untuk cara mudah mendapatkan chips adalah dengan cara chelenge selengkapnya saya bahas mendatang

0 comments:

Post a Comment