Kaspersky 2011 update solution / solusi crack kaspersky 2011 hilang setelah update

Setelah saya posting mengenai kasperskyDISINI tentang crack kaspersky 2011 hilang setelah update, saya merasa cara itu memang agak merepotkan, saya menemukan cara yg lebih simpel yaitu Kaspersky 2011 update solution, cara mengatasi crack kaspersky 2011 hilang ( file ftlib.dll hilang ) setelah update, walopun begitu cara ini tetap memerlukan CRACK ANTI BLACLIST dan DEEPFREEZE,tentang cara install deepfreeze cari di internet jangan lupa anda harus mengetahui fungsi dari deepfreeze, Kaspersky 2011


update solution ini lankah2nya sebagai berikut:

1. Disconect internet - set deepfreeze menjadi thawed - restart

2. Install KAV / KIS dan crack ( saya asumsikan anda sudah bisa install keduanya ) / tanya mbah google    
3. Aktifasi dengan KEY ( anda sudah bisa caranya ) / tanya mbah google
4. Konek internet - Update cumulative dg Online ( jangan lupa copy update di folder di drive D contoh D:\ Kav updi, ini dapat di gunakan ketika kita offline )
5. Tunngu proses update selesai - Diskonek - Restart ( di jamin file ftlib.dll hasil generate dari crack hilang ,Kaspersky minta aktifasi lagi  )
6. Jalankan crack - aktifasi dengan key -  set deepfreeze menjadi frozen - restart
sampai disini Kaspersky 2011 update solution  sudah selesai bro. dijamin file ftlib .dll tak kan hilang lagi , kenapa harus pakek deepfreeze ? ini untuk antisipasi kalo2 ada firus yg gak kedetek ma KAV / KIS .  bagi yang gak mau repot dengan deepfreeze coba file ftlib.dll dan ftlib.ini di hidden, tapi saya belum pernah mencoba cara ini . Bila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar

UPDATE: trima kasih pada rekan yg memberi masukan, bahwa saat ini penggunaan crack pada kaspersky sudah tidak bisa lagi, muncul message "the application should be reinstalled" , namun dari pengalaman saya menggunakan cara seperti di atas tidak muncul message tsb, dari screen shot di atas terlihat update online 8 april 2011 sukses, license masih 3700 hari, namun saya juga tidak menjamin bahwa dengan cara ini berhasil di komputer anda. Ini sekadar pengalaman saya saja. Silahkan kalo anda mau mencoba, berhasil dan tidaknya bukan tanggung jawab saya. Berikut saya sertakan screen shoot update 9 april, license 3699
UPDATE: update online 10 APRIL 2011, license 3698. Tiga hari pemakaian tidak ada masalah.
UPDATE ONLINE TGL 10 april
UPDATE ONLINE 11 APRIL sukses license 3697. empat hari pemakaian lancar.
UPDATE ONLINE 1 MEI lancar bos
Tanpa pesan INI ITU

21 comments:

Caranya kok membingungkan bro, bisa diperjelas nggak ??? mohon bantuanya , thanks

bingung bin aneh caranya bos
bisa diperjelas lagi gak

Mohon maaf bagi rekan yg bingung, karena memang saya masih newbie, saya coba untuk memperjelas langkah2 tsb. dan saya tetap berasumsi bahwa rekan2 sudah bisa cara menggunakan deepfreeze,
1. diskonek internet
2. set deepfreeze - thawed - restart.
3. install kaspersky 2011 - aktivet letter
4. install crack ( caranya tanya om google, karena ada beberapa crack untuk kaspersky, baik yg install maupun copas)
5. aktivasi dengan key ( caranya ??? tanya lagi ma mbah google ). kalo sudah aktif kaspersky anda
6. konek internet
7. update kaspersky secara online, copy update tsb di drive D contoh D:\UPD ( klo juga belum tahu tanya mbah google lagi )
8. setelah update cumulative complete,kemudian diskonek, lalu restart. nah setelah restart inilah permasalahan timbul, yaitu hilangnya file ftlib.dll ( betul gak sodara2...... ) yg berakibat KASPERSKY minta aktifasi lagi.
9. install crack - aktifasi dengan key ( seperti langkah NO 4 dan NO 5 )
10. setelah kaspersky aktif dan update cumul complate baru kemudian deepfreeze di set menjadi frozen - restart. selesai.
lalu apakah file ftlib.dll setelah update akan hilang lagi bila menggunakan cara ini ??? jawabanya tidak ( menurut pengalaman saya), karena apa??? karena file tsb terlindung oleh deepfreeze.. KEREPOTAN YANG TIMBUL: anda harus update setiap anda nyalain kompi. CARA MENGATASINYA: bila anda online update langsung dari server dengan tidak lupa mencopy ke drive D, bila anda offline update dari folder di drive D tersebut, cari tutorial update offline kaspersky.

pihak kasperky ternyata sangat kuat untuk mengawasi aplikasi mereka. dihack darimanapun ternyata mereka sepertinya punya data yang mengirimkan informasi untuk mengetahui berbagai macam crack yang dibuat. dan hingga saat ini crack dari file yang bernama fltlib.dll yang terdapat di dalam folder kaspersky yang lolospun mereka punya cara untuk membloknya dan sekarang antivirus kaspersky-nya ada tulisan "the application should be reinstalled" he.. he.. he..

betul2 ampuh SI KASPERSKY ni, ini membuktikan bahwa kaspersky bukanlah kacangan, gwe baru saja update, muncullah pernyataan tsb, restart lagi dah......

klo di lihat dari screen shotnya terlihat meyakinkan ya, tp gwe coba kok tetep muncul message dari si KAV ya ???? gi mana ni bos caranya .......???? please juragaaaaannnnnnnn

kunjungan balik Gan...
thanks caranya!!

di daerahq 180ribu/tahun antiblacklist,anti ini itu,Lancar Jaya Pokok nya :)..!!!!!kalo nabung 20ribu/hari 9hari cukup kayak nya :)

ya iya lah ..... namanya juga bayar. Klo kita udah keluarin uang kok masih kena blacklist, kasi tai kebo aja tu oarng yg minta bayar. wat KULOLA ku tunggu tips lainya . . . . .

sudahlah gah usah maksa pakai kaspersky, aku aman saja pakai eset terbaru : 4.2.71.2
crack lifetime
cari mbah google

update online pake SPIDOL pun lamanya ampun2..

Makasih bos triknya . . . . di Kompi gwe jalan ni trik, cm update nya merayap, maklum pake si tikus, sedikit usul boleh ya bos . . . ??? update cumulnya pake offline aje, cari di mbah google aja, baru kemudian update daily nya pake online, di jamin gak bakal kelamaan nunggu.

Terima kasih udah mau berkunjung,yaaahh... karena cara ini hanya sekedar coba2 syukurlah kalo ini bisa di jalankan di kompi lain. untuk penggunaan anti virus, terserah anda saja, mana yang lebih mudah digunakan dan menjamin keamanan,sebagus apa AV anda tapi kalo tidak bisa menggunakan tentu tidak akan ada artinya . . . .
Salam dari saya.

Klo mo simpel, pakai kaspersky.... ada cara gampangnya...sobat-sobat...cuman perlu flasdics dan cd drive aja koq...Pertama-tama Instal..kaspersky...ambil trialnya..bila udah diupdate... setalah itu..shutdown komputer...trus pastikan komputer bener-bener mati... buka tutup komputernya, lepaskan kabel ke USB dan cd Drive...trus lepaskan dan ambil cd drive dan flasdic lalu dijual dan beli Kaspersky...kira-kira cukup tuh....GAMPANG KAN....Ga perlu repot...praktis...simpel..dan embel-embel lainnya...

memang cara paling praktis adalah membeli, gak ada acara ngehack. ngecrack, blacklist dan ini itu lainya. tapi cara yang di lakukan bos kulola menurut saya adalah seni, BUKAN BERARTI SETUJU DENGAN PEMBAJAKAN.

klo ngcrackny pake crack KIS ver1.53 gmna bos?
kan g pke masukin key.
thx

KASPERSKY yg pake crack sekarang udah semuanya gak berjalan, " The application should be reinstalled " lah " update : task failed. not enough file the operation " lah. Ini bagai mana Bos ??? Adakah solusi mengatasinya ? ? ? ? JAWABANYA TAK TUNGGU.

ada caranya koq....kunjungi blog ane gann...
http://all-patcher.co.cc

wah muzmuetttttt mas, cari key ama anti blac list nya, kalo udah pake deep frezze mending ndak usah pake antt virus brottt. kan udah aman pc nya :D :D :D

kreatif juga ni,numpank nyimak gan,salam kenal
ilove indonesia

Post a Comment