Deep freeze standard 7.21 full with serial crack keygen





Deep freeze standard 7.21 full version with serial crack keygen ini adalah deep freeze standard keluaran terbaru dari faronics, saya telah mencoba untuk membaypass nya dengan tool Anti Deepfreeze v0.4, namun tool tersebut tidak mampu membuka paksa system deep freeze 7.21, menurut saya saat ini deepfreeze 7.21 full version with serial crack keygen ini aman dari gangguan Anti Deepfreeze v0.4 yang bisa membuka paksa Depfreeze 7.0 , waloupun tidak selamanya v 7.21 aman,karena dimungkinkan tool anti deepfreeznya akan segera update versi selanjutnya tapi setidaknya dapat melindungi komputer warnet anda, tentunya bagi mereka yang kesulitan install deep freeze enterprise. , untuk anti deep freeze terbaru tunggu saja infonya . . . .
Download klik gambar dibawah :

12 comments:

boss saya instal deepfreeze tapi iconnya ilang... gimana mau uninstalnya? saya coba ctrl+shift+alt+f6 g bisa... mkasie

DF nya veri berapa? Mungkin cara pertama adalah menggunakan tool anti deepfreeze, kalo intu tida mempan bisa di coba menggunakan XP LIVE CD, berhubung saya masih pake XP PRO.

sepengetahuan saya DF v 7.21 belum ada tool yg bisa menjebolnya bro

Cuma mampir aja, kalo sempet mampir di blog saya http://bunglon-techno.blogspot.com

Mr,bisa nga minta tlg, bgm caranya mnampilkan kembali Deep_Freeze_Standard_7.0.020 yg hilang di Taskbar kanan bawah? Sy msh pakai Windows XP Black SP3, Sy uda coba pakai Anti Deep Freeze 7.0 msh blm bisa. Trus Sy install versi terbaru DeepFreezeStandard7.21.060.3447Final.rar tetap aja nga bisa keluar ket.spt ini: "Deep Freeze Standard must be disabled before any Install/Uninstall can proceed". Tlg Balasannya ke Email ini: chandrahalvin@yahoo.co.id. Thks

mungkin bisa dicoba cara ini bro, 1. antiDF yg 7.0, stlah d brute force dan pass dah di reset. 2. pake anti DF yg 6.0 tuk nampilkan icon DF nya, set ke thowed, restart, baru uninstal pake master DF nya, di tewmpat saya bisa, smoga di tempat anda bisa.

mas..saya coba instal DF ini,trus setelah masukin regristrasi pc langsung restart sendiri..dan setelah restart tidak ada tanda/icon DF di bawah kanan..dan saya mau instal kembali keluar tulisan "Deep Freeze Standard must be disabled before any Install/Uninstall can proceed"..saya sudah 2 kali instal ulang..apa saya harus instal ulang lagi..trus cara yang benar untuk instal DFnya gmn...tolong pencerahannya gan..

Nyoba pake cara komentar diatas mas ade listiyanto. cuman masalahnya kalo DF nya 7.21 gak mempan pake anti DF, klo 7.0 ato di bawahnya masih bisa.

kalo DF bisa di uninstall ga sih? gimana caranya?

bro saya instal neh yg 7.21 pas d instal langsung restart, setelah restart deep freeze nya langsung nyala sudak kepasword padahal belum d set pass wordnya mohon pencerahan

Post a Comment